Selasa, 05 Maret 2013

Proposal Perencanaan Hidup




Pendidikan Bahasa Inggris

Universitas Sriwijaya

     1 Semester Kedepan: Menyeimbangkan antara kuliah dan organisasi. Ipk terjaga amanah terjaga. IPK meningkat menjadi 3.50. membina adik-adik 2011 dan 2012 untuk regenerasi kepemimpinan.     


     1 Tahun Kedepan : Berkarya di BEMFKIP sebagai wakil gubernur mahasiswa FKIP. Menjalan kan program yang sudah di buat sebelumnya. Menigkatkan ipk. Aktif di kegiatan regional, nasional maupun internasional. Cari judul skripsi. Jadi murrobi.



    2 Tahun Kedepan : Berkarya kementrian BEMU. Nyusun skripsi. Persiapan pasca kampus. Aktif di kegiatan nasional. Aktif berperan di masyarakat dalam program BEMU. Mengulang matakuliah yang  bermasalah. Diterima disalah satu perusahaan bumn ataupun Bank. Mengajar b.ing untuk adik-adik yang kurang mampu kursus.


   3 Tahun Kedepan :  Lulus dari univ. Sriwijaya dengan IPK 3.5 minimal. Berwirausaha dan memperluas kebun karet. Berkerja dengan gaji minimal  2 juta per bulan. Mulai menokohkan diri di masyarakat sekitar. Persiapan S2 ke univ negeri ataupun expansi ke luar negeri. Memiliki minimal 5 kelompok terbina. Mengajar B.ing di lembaga pendidikan formal maupun informal sebagai alat pengabdian.



    4 Tahun Kedepan: S2 di pergutuan tinggi negeri UPI atau ohio university atau kemungkinan di luar ngeri lainnya. Aktif di kegiatan social masyarakat. Memperluas jaringan dengan mengikuti berbagai organisasi. Semua kebun karet menghasilkan 1 ton perbulan. Menjadi tokoh msyarakat. Mencari pendamping hidup. 15 kelompok halaqoh terbina. Jadi manager kepala pada tempat kerja.


   5 Tahun Kedepan: Menikah dengan wanita yang Sholeha, cantik, pintar dan memiliki penghasilan tetap. Menjadi kepala sekolah. Menempuh kuliah S2. Ikut dalam pesta demokrasi sebagai calon legislative. 20 kelompok terbina. Penghasilan sebulan 20 juta. Membeli mobil new cr-v. menghimpun semua usaha dan para pekerjanya. Memperluas lapangan kerja.


Text Box: Facebook : facebook.com/harryutamaputra
Twitter :
Twitter.com/harryUP_10
Blog :
harryutamaputra.blogspot.com
Email :
Harryutamaputra@ymail.comMy ultimate ambition is “I WANNA BE A PRABUMULIH MAJOR”. Insyaallah :)

0 komentar:

Posting Komentar