Senin, 11 Maret 2013

Hampir Terpeleset

Biarkan aku hidup bersama visi ku...
sampai semua yang ku impikan berada didalam gengaman, atau aku mati dalam memperjuangkannya :D


begitulah kalimat yang selalu ku dengungkan dalam menjalani proses kehidupan saat ini. sebenarnya kata-kata tersebut saya dapat dari saalah seorang traier yang berbakat dan keran lah untuk ukuran seorang motivator :p... sejak awal menjalani kehidupan kampus, sebenarnya tidak sama sekali terpikirkan untuk menjadi harry seperti yang sekarang ini,.. mungkin, itulah indahnya rencana ALLAH SWT untuk ku.

kadang otak pragmatis ku suka tiba-tiba ngeracau dak karu-karuan. ini apo si? apo untungnyo untuk aku? kok aku galo nak gaweken?... hehehe ya gapapa lah manusiawi. kadang kepingiiiiiinnnn banget kumpul se2010an BEM fkip. cerito kocak, ketawo lepas, dan apalah yang bisa ngilangin stress dan penat lainnya. sakit si, ketika kita disibukkan oleh agenda-agenda organisasi yang padat tp kalian tidak ada di sisi ini. tapi pemikiran ini tidak bertahan lama kok. sekarang hati ini juga sudah mampu menahan rasa sakit yang tiba-tiba menyerang itu,.. harapannya bisa di tingkatkan :p

seiring berjalannya waktu. di tengah jalan cobaan datang silih berganti. semangant naik turun juga tak terelakkan. harus bagaimana lagi, itulah konsekwensi yang harus diambil kalau mau sukses jadi seorang pemimpin :) lalu tantangan terbesar apa yang paliiinngggg berpengaruh dalam dinamisasi semangat. apakah harta? tahta? atau wanita?. daannnn yang paling berpenngaruh dalam hidup ku adalah wanita. entah mengapa diri ini mudah sekali sayang sm orang lain. dengan alasan yang tidak rasional pula. pernah beberapa wanita dapat mengusik hati ini. sampai akhirnya aku pilih satu diantaranya. namun, itu semakin membuatku penasaran dengan pilihan yang lainnya. apalagi ditambah dengan perlakuan dia yang selalu menyejukan hati ku. wah wah, ini seharusnya dak dilakukan oleh seorang ikhwan seperti harry :) tapi dak apalah, manusiawi...

semua yang aku dambakan ada pada dirinya pada saat itu. aku sudah melakukan kesalahan sebenarnya karna pernah juga menaruh hati pada wanita yang aku sayang juga. harry harry, nasib mu nak.... kebali ke cerita, nah selama menjaliin komnikasi ya dak ada samasekali pikiran macem-macem karna saya yakin dia paham dan dia juga dapat merasakan apa yang ku rasa. kalaupun aku tau dia semestinya mendapat org yang lebih baik dr aku. tapi dak aa salahnya berjuang dulu. sampai pada akhirnya semua rahasia yang ada terungkap. yaahh sepandai-pandai tupai meloncat pasti kan jatuh juga. :p manytaab

lalu kesalahan apa yang ku perbuat. aku menyia-nyiakan pikaran ku untuk dua org wanita yang menggangu visi. aku terlena dengan perasaan ku. aku tersesal sudah mengharap kan sesuatu yang sulit padahal aku sudah punya, bahkan lebih baik sebenarnya. trima kasih ya ALLAH kau tunjukan siapa diaaa, so thank you so much, i'm sorry goodbyee :D dan apa yang lebih tragisnya? pacarnya adalah sahabatku sendirii,.. aaaaaaaaa *Sambar Petir nyasar* mantab yah, sesuatuu. hampir kehilangan sahabat kalau salah sikap. cuman satuhal yang pasti, hatiku sudah legaaaaaa,.. aku kan coba fokus sm masa depan dan pekerjaan ku saat ini,.. menata semangatt dan menstabilkannya :) masyaallaahhh...

aku akal coba untuk bertahan tanpa pacaran. kalau memang kamu jodoh ku kita bakalan terus sama-sama kok, tapi kita tidak boleh melawan takdir. usaha dimaksimalkan :) dak perlu disesalkan semua yang telah terjadi. bingkai ia dengan hiasan yang paling indah. agar kenangannya menjadi indah pula untuk dilihat kembali. terima kasih selama ini, terima kasih atas harapan-harapan semu yang sudah kau berikan dan terima kasih juga kedekatan selama ini,.. senang bisa dekat dengan mu.

semoga kau bahagia bersama nyaa wahai sahabatku. aku menyayangi kalian berdua karena ALLAH dan semoga aku juga bahagia dengan apa yang aku miliki saat ini. bersyukur dan Terimakaasih Ya ALLAH :) dak ado lagi galau, dak ado lagi hati sesak, dak ado lagi negativ thinking :) yang ada cuma gambaran masa depan yang indah dan menyenangkan :) aku yakin ALLAH punya sesuatu untuk ku. sebagai imbalan jasa ku selama ini dari NYA :) I LOVE ALLAH SO MUCH.

FOKUSS !!!

0 komentar:

Posting Komentar