Kamis, 17 Mei 2012

Modem baru, Blog musti ada ;p

Motivasi saya membuat blog ini adalah tak lain dan tak bukan adalah untuk membagi pemikiran dan sedikit informasi mengenai hal-hal yang saya tau, dan yakini benar. saya selalu berkata kepada teman-teman terdekat bahkan "ehm" saya bahwa saya ingin sekali jadi penulis. respon mereka--"aisss serius akh???" "ahahahahahaha" "yakin??"-- yah itulah tadi beberapa quotes mereka tentang keinginan saya,..
saya bahkan berkeinginan membuat jurnal, karya ilmiah, artikel, tapi belum memmiliki ilmu yang terlalu banyak untuk melakukan itu, aku membutuhkan bantuan dan bimbingan dari bbrp pihak yang bisa mengajari ku sedikit banyak mengenai dunia penulisan

mungkin ini dulu ntuk sekedar mukadimah blog saya ini, semoga blog iini bermaanfaat untuk kita semua, terkhusus umat muslim didunia :) iloveAllah SWT :)

0 komentar:

Posting Komentar